Pesona Teluk Kiluan Lampung

Pesona Teluk Kiluan Lampung


Haiiii Selamat Malam Semua

malam ini saya akan bercerita sesuatu tentang Traveling (wuis gaya) jalan-jalan maksudku.hehehe
kali ini saya akan menceritakan tentang keindahan teluk kiluan lampung...
uda ada yang pernah kesana, pasti belum kan..... (hehehe gaya nya gue)
sedikit saya bercerita Teluk Kiluan Lampung berlokasi di Desa Kiluan Negreri,Kelumbayan Kabupaten tanggamus..

Yahhh Bener banget kiluan terletak di ujung jung jung jung paling ujung.....
(kebanyakan jung-jung.hehehe) arah tanggamus tapi yang paling ujung ya, kalau dari Pantai Clara Maih lurus kesana lagi bos, masih harus melewati 2 CAM TNI....
wah keren yan... pastinya dong

Kalau wisatawan mancanegara khususnya Indonesia mengenal teluk kiluan sebagai surganya Lumba-lumba... lho ko bisa??? ya karena jika beruntung kita bisa liat ikan mamalia yang cerdas yaitu lumba-lumba disana.....

Terus pas saya kesana liat lumba-lumba ngga... Jawabanya ::
enngggaaakkkk......hehehe

maklum dari rumah saya yang di Trimurjo ke kiluan kurang lebih 5 Jam perjalanan gengs belum lagi kalau ujan bisa namabah lama soalnya jalannya lumayan bagus dan sudah banyak di perbaiki dan masih ada yang belum diperbaiki.....

pas waktu perjalanan ke kiluan kita disuguhi pemandangan bukit, pantai, tebing curam, pedagang duren, air, mezon dan cewek-cewek cantik (hehehe becanda)

yang pasti jika kalian kesan jangan lupa cas penuh-penuh tu hp, smartphon, actioncame, dan alat-alat lain pokoknya karena pemandanganya keren bray....


Nah Cukup sekian dan teriama kasih jangan lupa maen-maen lah ke teluk kiluan lampung okey..................

Untuk lebih lengkapnya nih video saya pas di teluk kiluan jangan lupa di like ya.hehehehe
https://youtu.be/qvwOzLsEOqo


Comments

Popular posts from this blog

Nonton Video 1 Bulan Di Bayar Rp. 35 Juta

SEJARAH EKONOMI DUNIA DAN PROBLEMA THE GREAT GAP

SEJARAH PEMIKIRAN EKONOMI ISLAM PADA MASA AWAL ISLAM (MASA PEMERINTAHAN NABI MUHAMMAD SAW)